Pengurus Muslimat Sidoarjo Cuti untuk Menangkan Muhdlor Ali-Subandi

Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Anik Maslachah

Sidoarjo, Bhirawa.
PC Muslimat Sidoarjo tidak tanggung- tanggung mereka turun gunung untuk memenangkan Paslon PKB, Muhdlor Ali – Subandi.

Banyak pengurus yang rela cuti dari pengurus agar punya keleluasaan untuk memenangkan jago PKB. Kader muslimat yang ijin cuti ini setiap harinya keliling ke 6 majelis untuk mensosialisasikan Muhdlor Ali – Subandi.

Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Anik Maslachah, Senin (19/10) kepada bhirawa mengatakan dengan mobilisasi pengurus Muslimat seperti itu maka 18 kecamatan ini sudah terkepung. Akan sulit bagi Paslon nomor 1 atau nomor 3 menembus dinding pertahanan PKB. Tidak satupun muslimat kecamatan yang bolong. Mereka sudah membendung diri untuk orang lain.

Bila Cawabup nomor 3, Dwi Astutik mendatangi muslimat itu pasti diterima sebagai tamu yang harus dihormati. Tapi kalau soal pilihan, nanti dulu. Kedatangan tamu yang ada maunya itu tidak ngefek samasekali.

beberapa muslimat l menerima ketika ditamoni oleh Dwi Astutik. Dan tidak mempengaruhi pilihan mereka, karena orang muslimat itu cerdas, mereka lebih memilih paslon yg tahu kebutuhan masyarakatnya dan bisa membawa lompatan kemajuan daerahnya.

menurut ia, tentu itu hanya dipunyai paslon putra daerah asli, yg mepunyai pemikiran memajukan daerahnya , tidak sekedar mencari kekuasaan belaka, inspiratif dan gesit karena masih muda. Pilihan bulat itu sudah terpatri pada sosok Paslon PKB.

Penasehat Muslimat baik Fatmah assegaf maupun Faridah Wahib sudah harga mati ke Paslon PKB. Ini membuktikan bahwa warga muslimat dipastikan tidak akan goyah, apapun strategi yg dilakukan Dwi Astutik tidak mempengaruhi pilihan tetap putra daerah asli.(hds)

Tags: