Penjualan Semen di Malang, Batu dan Pasuruan Capai 77 Persen

Para pemenang hadiah berfoto bersama pada acara business gathering Semen Gresik area Malang.

Para pemenang hadiah berfoto bersama pada acara business gathering Semen Gresik area Malang.

Gresik, Bhirawa
Penjualan Semen Gresik di area Malang terus mengalami peningkatan. Bulan Januari hingga April 2016 penjualan Semen Gresik untuk area Malang meliputi Kota Malang, Batu, Pasuruan mencapai 191.608 ton dengan market share sebesar 77% meningkat di banding periode yang sama tahun lalu yakni sebanyak 188.382 ton.
Kepala Departemen Penjualan Semen Indonesia, Bambang Djoko mengatakan, keunggulan-keunggulan yang dimiliki Semen Gresik seperti mutu serta pengelolaan lingkungan yang baik dalam menjalankan operasional perusahaan terbukti mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Semen Gresik. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan Semen Gresik yang terus tumbuh hingga saat ini.
”Saat ini sudah ada beberapa merk semen yang beredar di Jatim, persaingan pasar kian ketat memacu kami untuk memperkuat branding produk kepada masyarakat serta melakukan berbagai inovasi di berbagai bidang, tapi kualitas yang menjadi konsentrasi perusahaan,” ujar Bambang.
Bambang Djoko menambahkan, masyarakat tak perlu ragu lagi menggunakan Semen Gresik, karena kualitas Semen Gresik telah terbukti dengan adanya bangunan monumental yang menggunakan Semen Gresik diantaranya Masjid Istiqlal Jakarta, Tugu Monas, Jembatan Semanggi, Gedung DPR/MPR, Bendungan Jatiluhur, Tol Benoa Bali serta masih banyak lagi.
Sebagai wujud apresiasi atas penjualan Semen Gresik di wilayah ini, pada hari ini perusahaan menggelar Bussines Gathering untuk toko/retail area Malang yang dilaksanakan di Singhasari, Malang. Bussines Gathering kali ini dikemas berbeda dengan menghadirkan motivator Tung Desem Waringin yang memberikan materi inspirasi dalam berbisnis bagi para peserta.
Selain seminar motivasi acara yang dihadiri 1.000 orang ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota, Cita Citata. Perusahaan juga mengundi satu unit mobil dan berbagai macam hadiah mulai dari gadget, sepeda motor hingga alat elektronik.
”Kami berharap melalui program ini dapat memacu serta meningkatkan kontribusi para toko yang merupakan mitra penjualan utama perusahaan. Dukungan dari para mitra yaitu pelanggan, toko serta distributor inilah yang telah menjadikan Semen Indonesia dapat menjaga posisi sebagai market leader sebesar 43% di tingkat nasional,” pungkas Bambang Djoko. [kim]

Tags: