Pentingnya Sarapan Bergizi, PT Neslevl Indonesia Kenalkan Trik ABC

Para partisipan acara kampanye ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ di GOR Delta Sidoarjo.

Surabaya, Bhirawa
Menindak lanjuti peluncuran kampanye ‘Awali Hari Baik dengan Nestlé’ yang berlangsung pada 17 Februari 2019 di Jakarta, Nestlé Indonesia telah melakukan edukasi sarapan sehat di Surabaya sebanyak 2 kali sejak 17 Februari 2019 hingga 24 Februari 2019 dengan kurang lebih 1.800 peserta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Adapun bentuk edukasi ini merupakan bagian dari kampanye edukasi yang telah diselenggarakan di 33 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.
Di Surabaya, acara dilakukan di Fresh Market Citraland (pada tanggal 17 Februari 2019) dan di GOR Delta Sidoarjo (pada tanggal 24 Februari 2019)dengan jumlah sarapan yang dibagikan 1.500 porsi.
Menyadari pentingnya menciptakan pendekatan yang mudah diterima masyarakat untuk menanamkan pentingnya nilai sarapan bergizi seimbang, Kanina Priatna client executive, indonesia
PT Nesle menjelaskan, bahwa Nestlé Indonesia memperkenalkan prinsip ABC (Atur-Baca-Cukupi): Atur porsi untuk memastikan jumlah asupan makanan cukup (tidak berlebih dan tidak kurang) sehingga mendukung aktivitas setiap hari.Baca label kemasan makanan untuk memperhatikan kandungan gizi dan cara penyajian sehingga membantu masyarakat agar memahami produk yang mereka konsumsi dan dapat menikmati manfaat produk secara maksimal.
Cukupi asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dengan mengonsumsi beragam jenis makanan.
Acara sarapan ini juga dimeriahkan dengan senam bersama serta beragam zona edukasi interaktif untuk semakin memantapkan pemahaman pengunjung terhadap pendekatan ABC dan pentingnya gaya hidup aktif dan sehat. Nestlé Indonesia juga akan menggelar kegiatan serupa di lebih dari 8 kota lainnya sampai dengan pertengahan April 2019. (ma)

Tags: