Perbaiki Kondisi Sosial XL Gandeng 18 Yayasan

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mendampingi Ketua Yayasan Bakti Putri Pertiwi, Hj. Ambarini saat penandatanganan kerjasama pelucuran Xmartdonasi bersama 18 Lembaga Sosial.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mendampingi Ketua Yayasan Bakti Putri Pertiwi, Hj. Ambarini saat penandatanganan kerjasama pelucuran Xmartdonasi bersama 18 Lembaga Sosial.

Surabaya, Bhirawa
PT XL Axiata Tbk (XL) mendukung usaha-usaha masyarakat memperbaiki kondisi sosial dan lingkungan hidup di seluruh Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui kerjasama dengan 18 yayasan/lembaga sosial melalui program “Xmartdonasi”.
Ke-18 lembaga yang turut berpartisipasi tersebut adalah Rumah Wakaf Indonesia (RWI), PKPU, GNOTA, Masyarakat Ternak Nusantara (MTN), Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Aksi Cepat tanggap (ACT), Dompet Dhuafa, Sahabat Anak, Putra Sampoerna Foundation, Wahana Visi Indonesia (WVI), Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Yatim Mandiri, Yayasan Obor Berkat Indonesia, WWF, Karya Salemba Empat, Yayasan Cipta Taruna Madani, Yayasan Bakti Putri Pertiwi, dan Yayasan Anur.
“Sebagai penyedia layanan telekomunikasi, XL memiliki kemampuan untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat maupun lembaga sosial dalam hal pengumpulan dana bagi kegiatan social.” ungkap Presiden Direktur XL,Hasnul Suhaimi, Selasa (11/11).
Masyarakat dan pelanggan bisa memanfaatkan program “Xmartdonation” ini mulai 27 Oktober 2014 hingga 27 April 2015.  Ia berharap, pelanggan dan masyarakat bisa memanfaatkan program ini guna membantu penanganan masalah sosial di berbagai daerah.
“XL telah secara aktif menyelenggarakan SMS Donasi sepanjang tahun untuk menggalang dana bantuan dari pelanggan dalam rangka berbagai donasi dan misi sosial. Tahun ini, SMS Donasi yang telah di selenggarakan antara lain donasi untuk guru, juga banjir bagi warga Menado dan Bekasi dan sejumlah bencana lainnya,” jelasnya. [riq]

Tags: