Peringati Harlah MKGR Ke-60, Beri Bantuan Penghuni Panti Jompo dan Panti Asuhan

Surabaya, Bhirawa
Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jatim menggelar bakti sosial di panti jompo dan panti asuhan di Surabaya, Kamis (2/1) kemarin. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-60 organisasi pendiri dari Partai Golkar.
Dalam bakti sosial tersebut, MKGR Jatim memberikan sejumlah bantuan dan tali asih bagi penghuni panti jompo dan panti asuhan di Surabaya.
“Setelah kemarin kami berbagi bunga operasi simpatik dengan petugas pengamanan yang berjaga saat pergantian tahun baru, saat ini kami menggelar bakti social sebagai bukti kepedulian dari MKGR Jatim untuk sesame manusia,” ungkap Ketua MKGR Jatim Kodrat Sunyoto saat ditemui di salah satu panti Jompo di Surabaya.
Pria yang juga Anggota Komisi E DPRD Jatim ini mengatakan bakti sosial dengan memberikan bantuan ke panti jompo dan panti asuhan, merupakan bagian dari semboyan dari MKGR Panca Moral yang terdiri dari cinta, jujur, berani, musyawarah dan karya nyata.
“Dengan memberikan bantuan sesama manusia merupakan perwujudan dari panca moral yaitu cinta kepada Tuhan YME dan cinta kepada sesama,” jelasnya.
Diungkapkan oleh Kodrat Sunyoto, dengan pemberian bantuan dan tali asih kepada panti Jompo dan panti asuhan adalah untuk mengingatkan seluruh kader MKGR untuk mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.
“Toh nanti kedepan kita akan mengalami tua juga seperti penghuni panti jompo yang dikunjungi dalam baksos saat ini,” jelasnya. (geh)

Tags: