Peringati HUT ke-43, Jasa Marga Gelar Lomba Karya Jurnalistik

Surabaya, Bhirawa
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-43, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar lomba karya jurnalistik 2021 ‘Jasa Marga Dalam Berita’. Adapun tujuan lomba karya jurnalistik ini untuk memberikan apresiasi kepada para pewarta media untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas, khususnya terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru mengungkapkan, pada lomba karya jurnalistik kali ini, Jasa Marga mengangkat tema ‘Transformasi dan Inovasi untuk Indonesia Maju’.

“Tema ini juga merupakan tema HUT Jasa Marga ke-43 yang jatuh pada 1 Maret 2021 mendatang. Walaupun masih di tengah pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia, Jasa Marga terus menciptakan karya-karya terbaiknya yang inovatif melalui transformasi organisasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder,” terangnya, Kamis (18/2).

Adapun lomba karya jurnalistik ini digelar pada periode 18 Februari-7 Maret 2021. Dan terdapat lima kategori karya yang dilombakan, yakni Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi serta Foto.[riq]

Tags: