Perkuat Ekosistem Jaringan Merchant dengan TCASH

Layanan TCASH di KFC ini salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non Tunai.

Layanan TCASH di KFC ini salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non Tunai.

Surabaya, Bhirawa
Mendukung ekosistem dan menciptakan gaya hidup baru dalam bertransaksi non tunai, Telkomsel hadrikan layanan uang elektronik TCASH yang semakin disukai dan digunakan banyak pelanggan.
Telkomsel kini menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia, untuk memberikan pengalaman bertransaksi baru yang lebih mudah bagi konsumen KFC.
“Kerjasama dengan KFC akan mempercepat adopsi TCASH sebagai metode pembayaran baru secara lebih masif dan memperkuat ekosistem jaringan merchant TCASH dengan teknologi Near Field Communication terbesar yang didukung lebih dari 6.000 gerai merchant,” ungkap General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali, Heribertus Budi Ariyanto, Minggu (13/11) kemarin.
Heribertus menambahkan, inilah salah satu upaya kami dalam menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah.
Telkomsel dan KFC telah meresmikan peluncuran metode pembayaran menggunakan TCASH di KFC, danĀ  untuk menandai kerjasama strategis ini, Telkomsel menggelar program ‘3 Hari Ditraktir TCASH’ yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.
Dalam program ini, pelanggan ditraktir untuk menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya seperti, Oriental Bento (11 November), Crispy Strips (12 November) dan Chicken (13 November). “Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp 20.000, di mana pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya,” jelasnya.
Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pengguna TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.
“Kolaborasi layanan TCASH dengan Telkomsel sebagai operator seluler dengan jumlah pelanggan terbanyak dan jaringan terluas di Indonesia tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi pembayaran di 540 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC, Justinus Dalimin Juwono.
Telkomsel secara konsisten mengembangkan ekosistem layanan keuangan digital dengan menggandeng puluhan merchant ternama yang terdiri dari kategori makanan dan minuman, hiburan, belanja online, serta mitra pembayaran.
Untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant tersebut, pelanggan cukup mengaktifkan dan menempelkan sticker NFC TCASH ke ponsel, lalu melakukan tap di kasir gerai merchant. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN. Saat ini lebih dari satu juta pelanggan Telkomsel aktif menggunakan TCASH Tap sebagai metode pembayaran secara nontunai. [riq]

Tags: