Perkuat Pasar City Car, All New Mazda 2 Dilaunching

Takayaku Yamafuji di damping pejabat Mazda pusat dan cabang ketika melaunching All New Mazda 2, di Tunjungan Plasa 3.

Takayaku Yamafuji di damping pejabat Mazda pusat dan cabang ketika melaunching All New Mazda 2, di Tunjungan Plasa 3.

Surabaya, Bhirawa
Persaingan mobil jenis city car bakal semakin ketat, Mazda Jatim menambah satu variant mobil yakni All New Mazda 2 dilengkapi fitur canggih dan penampilan elegant yang diharapkan mampu untuk merebut pasar.
Menurut Corporate Planer Director Mazda Indonesia , Takayaku Yamafuji mengungkapkan, pasar mobil di Jatim masih cukup menjanjikan, karena Surabaya sebagai kota kedua terbesar setelah Jakarta memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.
“Surabaya di pilih karena pasarnya memang potensial, sehingga ada dua dealer Mazda yang telah melayani penjualan,” ujarnya saat melakukan press conference dengan awak media, Kamis (30/10) kemarin.
Ia menambahkan, dengan mengenalkan All New Mazda 2 ke tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menaikkan pasar penjualan Mazda di Jatim. Disamping itu, masyarakat Surabaya sudah dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car.
“Secara Nasional, Mazda Jatim menyumbang 20% penjualan Mazda secara Nasional. Indikator inilah yang menjadi acuan untuk mengenalkan produk baru agar diterima masyarakat. Dan dapat meningkatkan penjualan seluruh produk Mazda di Jatim,” ujarnya.
Sementara itu di kesempatan yang sama, Adi Subratha yang menjabat Branch Manager Mazda Jatim menguraikan dengan masuknya All New Mazda 2, diharapkan dapat meningkatkan penjualan pada bulan November 2014  menjadi 25%.
“Produk baru tentu harus ada kenaikan tingkat penjualan. Dari Mazda Jatim  mentargetkan 25% pada bulan depan. Kalau dikatakan secara jumlah unit, mencapai 200 unitnya,” tuturnya, di Plaza Tunjungan 3, lantai 5. [wil]

Tags: