Permudah Layanan dengan Drive Thru

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Meningkatnya jumlah pengunjung di XL Center Pemuda Surabaya yang mencapai 400 orang perhari membuat PT. XL Axiata, Tbk (XL) menghadirkan layanan Drive Thru yang akan mempermudah pelanggan tanpa harus beranjak dari kendaraan.
Menurut Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi saat dikonfirmasi Bhirawa sebelum meresmikan Drive Thru di GrhaXL Pemuda Surabaya, Selasa (22/12) kemarin mengungkapkan meningkatnya jumlah pelanggan dalam layanani ini diantaranya 40 persen melakukan isi ulang, 20 persen membeli paket internet, dan 15 persen upgrade simcard 4G sisanya adalah layanan informasi lainnya.
“Kami sangat bersyukur dapat menghadirkan layanan drive thru di  Surabaya dan XL adalah operator seluler yang pertama kali menerapkan layanan drive thru ini. Harapan kami dengan adanya XL Drive Thru ini akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan dari XL,” ujar Desy.
Desy menambahkan, dengan adanya drive thru ini merupakan komitmen kami untuk memperkuat layanan pelanggan dan memberikan hal baru kepada pelanggan. Ke depannya kami juga akan memberikan layanan drive thru ini di Denpasar dan Mataram. n riq
Sedangkan layanan drive thru sudah tidak asing lagi di Indonesia terutama di kota kota besar. “Dengan layanan drive thru, para pelanggan nantinya cukup dilayani dengan membuka jendela tanpa harus keluar dari mobilnya maupun turun dari motor sehingga tidak perlu mengantri panjang,” jelasnya.
Sementara pelayanan menggunakan drive thru ini tidak akan membutuhkan waktu lama cukup 2-3 menit saja, mengingat posisi drive thru itu sendiri berada di tengah titik rawan kemacetan di Surabaya.  “Saat ini drive thru hanya melayani pembelian isi ulang pulsa XL dan Axis, upgrade simcard 4G, pembelian paket internet , trade-in dan pembelian smartphone jadi tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak akan terjadi kemacetan,” terang Desy. [riq]

Rate this article!
Tags: