Permudah Pelanggan, Hadirkan XL Store di WTC

Vice Presiden XL East Region, Desy Sari Dewi saat melayani pelanggan yang sedang mengaktifkan kartu XL miliknya yang sudah hangus. [achmad tauriq]

Surabaya, Bhirawa
Untuk mempermudah pelanggan saat mengalami kendala dalam kartunya, PT XL Axiata Region East telah membuka satu lagi XL Store di Galleria WTC Surabaya.
Menurut Vice Presiden XL East Region, Desy Sari Dewi saat dikonfirmasi Bhirawa usai meresmikan XL Store di WTC Surabaya, Kamis (4/5) kemarin mengungkapkan dengan keberadaan XL Store di WTC ini diharapkan bisa mempermudah para pelanggan saat memperoleh kendala dalam kartunya.
“Tak hanya saat pelanggan mengalami kendala, tapi juga bisa meningkatkan jumlah pelanggan 4G baik sim card maupun device. Selain itu juga banyak promo-promo yang ditawarkan berupa handset 4G yang di bundling dengan XL,” jelasnya.
Desy menambahkan, dengan berdirinya XL Store WTC ini diharapkan dalam waktu tiga bulan kedepan juga bisa mencapai seperti XL Store yang ada Plaza Marina. ”XL Store di Plaza Marina sungguh luar biasa karena bisa menjadi XL Store percontohan di Indonesia, ditambah lagi revenuenya mencapai Rp 600 juta perbulan dengan jumlah 300 visitor pelanggan per harinya,” terangnya.
Untuk itu Desy berharap XL Store WTC setidaknya bisa seperti yang ada di Plaza Marina. ”Setidaknya untuk tahap awal ini revenue cukup separuh dari XL Store yang ada di Plaza Marina dan baru tiga bulan kedepan diusahakan bisa mencapai sama paling tidak ada kenaikkan hingga 10%,” tandasnya.
Rencananya dalam tiga bulan kedepan pihak XL juga berencana membuka XL Store di Sidoarjo dan di Malang. ”Kalau XL Store di WTC ini kenapa baru dibuka, sebab setelah kami membuka XL Store di Plaza Marina selanjutnya kami buka XL Store di Denpasar dan dibutuhkan begitu banyak anggaran dikarenakan traffik yang digunakan disana cukup besar sampai 500 visitor perharinya,” katanya. [riq]

Tags: