Persebaya Butuh Striker Haus Gol

Rahmad SumanjayaSurabaya, Bhirawa
Gagal melaju ke babak final Turnamen Surya Citra Media (SCM), Persebaya langsung memulangkan striker seleksi Price Kanir Bello. Kini manajemen tengah berburu striker haus gol.
Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, dari hasil turnamen SCM, terilihat titik lemah ada di lini depan. Striker gagal memanfaatkan peluang untuk bisa menjadi gol. “Pembentukan tim ini belum selesai. Kami masih terus mencari striker yang sesuai dengan kriteria,” kata Rahmad, Senin (26/1).
Pada turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), Persebaya sudah menjajal lima penyerang, di antaranya Silvio Escobar asal Paraguay, Michele Di Piedi asal Italia, Hady Barry asal Guinea, Talibe Diaby asal Maroko dan Shaka Bangura dari USA.
Sedangkan di SCM Cup 2015, Persebaya sudah menjajal kemampuan empat pemain asing dengan tipikal penyerang. Keempat pemain itu adalah Moussa Sanogo, Fabrice Do Marcolino, David Bala dan Prince Kabir Bello.
Nama terakhir nampaknya juga akan dicoret, mengikuti jejak Sanogo dan Do Marcolino. Kabir Bello sudah dimainkan Persebaya di pertandingan semifinal SCM Cup, Minggu (25/1) malam kontra Arema Cronus.
Hasilnya, penampilan eks pemain Persitara Jakarta utara ini masih di bawah standard Persebaya. “Kabir Bello, dia tidak mampu. Berat peluangnya untuk bergabung dengan tim ini. Apalagi dia tidak bisa lari,” tutup Rahmad.
Seperti diketahui, Persebaya gagal melaju ke babak final setelah harus mengakui keunggulan Arema Cronous 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Christian Gonzales di babak tambahan. [wwn]

Keterangan Foto : Rahmad Sumanjaya.

Rate this article!
Tags: