Persebaya Uji Coba Lawan PSAL dan Persekap

Persebaya mengagendakan uji coba melawan PSAL dan Persekap Pasuruan

Persebaya mengagendakan uji coba melawan PSAL dan Persekap Pasuruan

Surabaya, Bhirawa
Mengisi liburan kompetisi, Persebaya akan melakukan uji coba melawan dua tim, yakni PS Angkatan Laut (AL) dan Persekap Kota Pasuruan. Dua pertandingan ini akan dilangsungkan di Lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo.
“Kita sudah memilih dua lawan, yaitu PS Angkalan Laut dan Persekap Pasuruan. Persekap ini tim asuhan Danurwindo,” kata Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali kemarin, Kamis (27/3).
Jika tidak ada kendala, partai uji coba tim asuhan Rachmad Darmawan (RD) itu akan dilaksanakan pada awal April mendatang. Persebaya terlebih dulu akan menjamu PS AL di Lapangan Brigif. “Untuk lawan PS AL, dilaksanakan tanggal 3 April sore,” tutur Amran.
Sedangkan untuk laga lawan Persekap, Amran belum mengetahui jadwal pasti. Sebab belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak. “Untuk yang Persekap memang belum ada kepastian tanggal. Yang jelas setelah lawan PS AL. Mungkin tanggal 6 April,” ujar Amran.
Selain untuk menjaga agar kondisi pemainnya tetap fit selama jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, uji coba juga diperuntukkan untuk memoles penyelesaian akhir tim asuhan Rahmad Darmawan. Pasalnya, meski menjadi tim paling subur di wilayah timur, Rahmad masih kurang puas dengan lini depannya. “Kami masih kurang dalam penyelesaian akhir. Anak-anak masih belum tenang saat di depan gawang lawan,” tutur mantan pelatih Arema Cronus dan Persija Jakarta ini. [wwn]

Tags: