Persela Tunda Uji Coba

Lamongan, Bhirawa
Persela Lamongan yang mengagendakan uji coba melawan klub divisi utama Persebo Bondowoso terpaksa ditunda.Rencananya, uji coba melawan Persebo bakal digelar di sadion Surajaya Lamongan besok jumat (4/4).
Dikarenakan banyaknya pemain Laskar Joko Tingkir yang sedang mengalami cedera.Persela kini minim amunisi karena ada sembilan pemain yang diketahui sedang cedera dan sakit,maka agenda uji coba ini ditunda.
”Uji coba akan ditunda menjadi selasa (8/4) mendatang.Namun masih dalam tahap koordinasi dengan Bambang Sumantri (Pelatih Persebo),”kata Didik Ludiyanto,asisten pelatih Persela,Rabu (2/4).
Sembilan pemain yang mengalami cedera adalah Feri Ariawan,Suroso,Catur Pamungkas,Adison Alves dan Burhanudin cedera engkel saat latihan,kemudian Srdjan Lopicic,Danu Rosade,Arif Ariyanto dan Bangkit Sabily terserang demam.
Menurut Didik cedera yang dialami Catur,Alves dan Suroso cukup parah.Mereka sudah seminggu tidak mengikuti program latihan karena harus menjalani terapi.Untuk Burhanudin masih terus dipantau.”Mudah-mudahan tidak terlalu parah,”harap mantan pelatih U-21 itu.
”Lima pemain cedera saat latihan dan empat pemain sakit karena kondisi cuaca dan pola makan.Bahkan,Lopicic sempat dilarikan ke rumah sakit di Surabaya karena masalah pencernaan,”papar Pacul sapaan akrab Didik Ludiyanto.
Dengan cederanya para pemain ini,otomatis Persela hanya menyisakan 14 pemain.Sedangkan dua pemain sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas.Kapten Khoirul Huda bersama Timnas Senior dan Stoper Eky Taufik bersama Timnas U-23.
Didik menuturkan,cedera sembilan pemain ini membuat program latihan yang dipersiapkan menghadapi Persiram tidak optimal.”Karena pemain tidak bisa full team,”ujarnya.
Namun,berdasarkan perkiraan tim medis,lanjut dia,kelima pemain itu bisa main saat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut melakoni pertandingan resmi menjamu Persiram 14 april mendatang.Dengan catatan,mereka mengikuti program terapi yang diminta tim medis. [ds]

Rate this article!
Persela Tunda Uji Coba,5 / 5 ( 1votes )
Tags: