Persida Kenalkan Manajer Baru

brt504226603Sidoarjo, Bhirawa
Setelah terkatung-katung tidak ada pengurus, Pengurus PSSI Kabupaten Sidoarjo telah menunjuk Chairul Hidayat untuk menjadi Manajer Persida. Penunjukkan tersebut telah berdasarkan rapat kesepahaman dan kesepakatan bersama beberapa hari lalu.
Mantan bos klub Internal Lebo FC, Choirul Hidayat, kemarin(4/6) resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Persida Sidoarjo.  Mantan Kades Lebo Sidoarjo ini akan mulai mendampingi tim pada pertandingan lawan Perseta Tulungagung, Rabu (4/6) sore ini.
Ia mengaku¬† bermain dan mengurusi persepakbolaan bukan hanya sehari-duahari tetapi sejak kecil. Sejak kecil sudah mengurus sepakbola di desa. “Sekarang waktunya dewasa ya haru kita mulai tingkat Kabupaten,” katanya.
Ia mengaku, memang kondisi Persida sudah memprihatinkan, saat kondisi internal manajemen Persida sedang labil. Tim berjuluk Laskar Jenggolo ini tengah bermasalah dengan finansial. Kemarin saya sudah rapat dengan manajemen lainnya. “Saya sudah tahu kondisi persisnya seperti apa, tahunya ya waktu rapat-rapat itu,” ungkap calon anggota DPRD terpilih tahun ini.
Saat menangani Persida, Hidayat berharap bisa membawa tim ini meraih prestasi lebih baik pada debutnya di kompetisi Divisi Utama. Kedepan kami berharap banyak bisa membantu Persida lebih berprestasi.
Hidayat juga menampik anggapan akan menggunakan Persida sebagai tunggangan politiknya. Tidak ada niatan memasukkan sepakbola ke politik. Tolong saya ditegur bila ada anggapan seperti itu. “Yang jelas segala sesuatu kalau niatnya baik, pasti hasilnya baik,” pungkasnya.ach

Rate this article!
Tags: