Perumdam Tirta Kencana Jombang Berikan Promo Kemerdekaan Pelanggan Baru

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, Khoirul Hasyim menunjukkan brosur promo kemerdekaan bagi pelanggan baru dengan potongan sebesar 50 persen, Selasa (27/07).

Jombang, Bhirawa
Menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021 ini, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Jombang memberikan promo potongan 50 persen dari yang semula sebesar Rp 1.050.000,- menjadi Rp 500.000,- kepada para pelanggan yang melakukan sambungan baru.

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, Khoirul Hasyim mengatakan, promo kemerdekaan ini diberikan mulai tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2021.

“Selain sebagai wujud mensyukuri nikmat kemerdekaan, promo ini juga sebagai bentuk kemudahan untuk mendapatkan layanan air Perumdam,” kata Khoirul Hasyim, Selasa (27/07).

Beberapa tahun terakhir, Perumdam Tirta Kencana selalu memberikan promo potongan harga sambungan baru bagi para pelanggan baru pada momentum Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI.

Khoirul Hasyim menambahkan, dengan adanya promo kemerdekaan bagi para pelanggan baru dengan pemotongan harga hingga separuh ini diharapkan, masyarakat Kabupaten Jombang akan lebih mudah memperoleh akses air layak minum terstandarisasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes-RI).

Selain itu kata Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, pemotongan harga ini juga dilakukan untuk menyikapi kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir, Di mana perekonomian masyarakat sedang tidak stabil.

“Promo ini menargetkan 500 sambungan baru, sehingga cakupan layanan kebutuhan dasar berupa air di Kabupaten Jombang akan semakin meluas,” tandas Khoirul Hasyim.(rif/adv)

Tags: