Pilih Dekati Pemuda

kusnadi

Kusnadi

Kusnadi
Banyaknya pengaruh negatif mulai dari narkoba hingga perkelahian antar pelajar yang menimpa anak muda yang notabene generasi muda Indonesia, membuat anggota DPRD Jatim Kusnadi prihatin. Karenanya, PDIP bersama para kader memilih untuk mendekati pemuda lewat ajang lomba musik yang dikemas dalam Banteng Music Festival (BMF). Adapun pesertanya meliputi semua kab/kota di Jatim.
“Jumlah pemuda di Indonesia kurang lebih 45 juta jiwa¬† dan mereka merupakan generasi emas yang potensial. Kegiatan BMF ini merupakan wujud nyata kepedulian PDIP terhadap anak muda yang senang beraktivitas dan berekspresi dalam bidang seni musik,”tegas pria yang juga Ketua DPD PDIP Jatim.
Ditambahkannya, kegiatan BMF diharapkan akan membentuk generasi muda cinta Tanah Air dan tumbuh jiwa nasionalisme yang sekarang mulai luntur. Lewat ajang itu pula  diharapkan akan meningkatkan jiwa seni dan kreativitas di kalangan anak muda. Karenanya dalam lomba, para peserta diwajibkan untuk menyanyikan lagu wajib Bung Karno Bapak Bangsa, Gemah Ripah Loh Jinawi, Vivere Pericoloso dan Point of No Retur.
“Yang pasti dipilihnya lagu Bung Karno mentradisikan kecintaan anak muda kepada Bung Karno sebagai bapak proklamator, penyambung lidah rakyat dan panglima besar revolusi,”lanjutnya. [cty]

Rate this article!
Pilih Dekati Pemuda,5 / 5 ( 1votes )
Tags: