Pimpinan Dewan Apresiasi Upaya DHC 45 Jaga Nilai Luhur Perjuangan

Ketua DPRD, Usman, bersama pengurus DHC 45 Sidoarjo di ruang paripurna.n [alikusyanto/bhirawa]

Sidoarjo, Bhirawa.
Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H.Usman, Selasa (14/5) kemarin, menerima kunjungan dari Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Sidoarjo di ruang paripurna.

Ketua DHC 45 wilayah Sidoarjo, Sujono menyampaikan mereka juga bisa mengisi dan memberi materi mengenai Nasionalisme dan nilai kejuangan di sekolah baik tingkat SD SMP/SMA/ sederajat, juga masyarakat pada umumnya.

“Dengan program kami ini tentunya agar dapat memberikan pengetahuan dan menularkan nilai juang 45 kepada para generasi Z nantinya,” katanya.

Apalagi DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45, lanjut Sujono, adalah rumah yang tepat untuk membahas tentang nilai nilai perjuangan.

Dalam dialog, Sujiono juga membeberkan proses perjalanan berdirinya DHC 45 Sidoarjo, sekaligus memberikan info jika ketua DPRD Sidoarjo secara otomatis merupakan ketua dewan penasehat dari DHC 45 Sidoarjo.

Rombongan DHC 45 Sidoarjo ini, selain diterima langsung ketua DPRD Sidoarjo, Usman MKes, juga M.Kayan SH serta DR Emir Firdaus ST, Wakil Ketua DPRD.

Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman mengapresiasi langkah DHC 45 Sidoarjo, yang turut menjaga nilai luhur pejuang 45 hingga ke generasi saat ini.

Karena perannya dalam ikut menjaga nilai luhur pejuang 45, Ketua Dewan memberikan sinyal hijau untuk diperjuangkan pada APBD 2025, soal dana hibah untuk DHC 45 Sidoarjo .

“Peran serta DHC 45 Sidoarjo yang terus menjaga nilai perjuangan dan pembangunan ini, harus diapresiasi dengan baik. InsyAllah akan kita perjuangan nilai anggaran yang baik bagi DHC 45,” kata Usman. [kus.dre]

Tags: