Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Manfaatkan Liburan dengan Kunjungi Rumah Sakit

Sidoarjo, Bhirawa.
Liburan tahun baru dimanfaatkan Pj Bupati Dr.Hudiyono, M.Si. mengunjungi rumah sakit rujukab yang Merawat Pasien Covid 19 di Kabupaten Sidoarjo

Didampingi direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Cak Uud, panggilan akrab Hudiyono mewanti-wanti agar masyarakat betul-betul disiplin protokol kesehatan. Sekarang kondisi rumah sakit rujukan sudah overload, termasuk RSUD Sidoarjo . Sedangkan jumlah tenaga medis dan ruang isolasi sangat terbatas.

“Butuh kesadaran bersama untuk saling mengingatkan pentingnya disiplin prokes. Pemkab Sidoarjo akan senantiasa terus melakukan upaya-upaya, mulai dari himbauan, teguran sampai pemberian sanksi kepada pelanggar Prokes.

Ini semata-mata untuk menekan penyebaran covid-19”, kata Hudiyono yang juga Karo Adm Kessos Jatim.

Tugasnya sebagai PJ Bupati Sidoarjo yang tinggal 1,5 bulan dimanfaatkan secara maksimal. Berbagai terobosan yang menyangkut regukasi anggaran proyek, kamtibmas, penanganan covid dan 10 hal penting yang akan diselesaikan dalam kurun waktu yang amat singkat.

Ditemui di rumah dinas, jumat sore, cak Uud, menyatakan bersyukur natal dan tahun baru berjalan dengan baik. Kordinasi forkompimda yang sangat baik menjadikan berbagai masalah bisa diselesaikan dengan baik. “Kuncinya adalah komunikasi dan kordinasi,” tandasnya. (hds)

Tags: