PKPI Sidoarjo Kerahkan Semua Tenaga Menangkan Paslon Kelana-Dwi Astutik

Sidoarjo, Bhirawa
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sidoarjo, memantapan langkah dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 3, Kelana Aprilianto- Dwi Astutik dalam Pilbup Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan langsung disampaikan oleh Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sidoarjo, Paul Pietro Musila, saat menyampaikan pidato politiknya dihadapan kader relawan, perwakilan pedagang dan simpatisan di Edotel, Buduran, Sidoarjo, Sabtu (10/10)

“PKPI Sidoarjo sudah memiliki kekuatan corong suara di TPS masing-masing, dengan itu kami optimis bisa mendongkrak suara di TPS yang menjadi basis suara PKPI untuk mendukung Pasangan Calon nomor 3, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik”ujarnya.

Kelana Aprilianto bukan sosok asing di mata Ketua PKPI Sidoarjo. Menurutnya, Calon Bupati (Cabup) pasangan Cawabup Dwi Astutik ini adalah sosok yang luar biasa.

“Saya sudah lama kenal dengan Pak Kelana beliau orangnya luar biasa. Loyalitas luar biasa dan membangun infrasetruktural sudah tidak diragukan lagi dari. Beliau siap memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran semaksimal mungkin untuk Sidoarjo”, ujarnya.

Sebagai pucuk pimpinan PKPI Sidoarjo, ia yakin Kelana dan Dwi Astutik membawa harapan penting kepada partai non parlemen yang lebih diperhatikan perannya.

“Dua periode yang lalu partai non parlemen tidak dihitung dan diakui. Tapi kali ini tangan Kelana Aprilianto membuat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Non Parlemen lainnya, akan diakui dan dilibatkan untuk pembangunan Sidoarjo”. ujarnya.(ach)

Dihadapan jajaran pengurus PKPI Dwi Astutik sama-sama memberikan dorongan untuk menang. (achmad suprayogi/bhirawa)

Tags: