Pohon Tumbang Menimpa Ertiga di Jalan Raya Balongbendo Sidoarjo

Sidoarjo, Bhirawa
Hujan lebat dan angin kencang kembali menelan korban di Sidoarjo, Senin (6/1) sore. Mobil suzuki ertiga yang tengah melintas di jalan raya balongbendo, tepatnya desa Ciro, tertimpa pohon tumbang.
Pohon besar itu menutup total akses jalan nasional yang menuju Surabaya. Pengendara Ertiga yang paroh baya tidak mampu menghindar jatuhnya pohon. Pohon besar itu persis jatuh di atap mobil hingga peyok.
Hujan lebat sore itu datang disertai angin kencang, sekitar pukul 4 sore musibah menimpa mobil minibus warna putih. Arus menuju Surabaya terganggu karena batang pohon persis melintang jalan.
Warga dan petugas berusaha menyelamatkan korban yang tampak tidak berdaya. Korban akhirnya dapat dievakuasi ke rumah sakit terdekat.
Wilayah Sidoarjo barat selama 2 hari berturut turut dihajar angin kencang. Minggu sore, tiang telepon dan listris sebanyak 60 tiang bertumbangan menyusu l hujan lebat dan angin kencang desa Barengkrajan, Krian.
Anggota DPRD, Bangun Winarso, yang tinggal di Krian, mengatakan dampak ambruknya tiang telepon dan listrik masih terasa. Sebagian wilayah listriknya padam. (hds)

Tags: