Polres Gresik dan Dewan Sepakat Peranggi Narkoba

Gresik, Bhirawa.
Kegiatan rapat kordinasi strategi, dan kebijakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Dalam mendukung BNN dalam tanggap ancaman Narkoba, polres mendirikan posko bersinar dan kampung tangguh untuk memberantas peredaran.

Menurit Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis melalui Kasat Resnarkoba AKP Irwan tjatur prambudi mengatakan, bahwa polres sudah banyak mengungkap kasus narkoba. Namun peredaran narkoba justru semakin marak dan merajalela, oleh sebab itu mari kita perangi narkoba secara bersama sama, bukan hanya Polri dan BNN, namun harus bersama elemen masyarakat lainnya.

“Kita satukan kekuatan, untuk memberantas narkoba dari tingkat desa sampai dengan kabupaten. Juga sudah mendirikan beberapa posko bersinar dan kampung tangguh, untuk memberantas peredaran gelap narkoba,”ujarnya.

Semangat kebersamaan yang harus kita jaga, agar para sindikat tidak ada tempat di wilayah kita. Kepada seluruh elemen masyarakat, silakan melapor ke polres bisa menemukan kejangalan. Maupun sesuatu yang sekiranya mencurigakan, terkait narkoba.

Sedangkan Ketua DPRD H.Moch Abdul Qodir mengatakan, bahwa peran pemkab dan terkait merupakan ujung tombak utama. Dengan melakukan bentuk kegiatan atau program yang lainya, yang langsung bisa menyentuh dan di rasakan.

“Generasi muda merupakan cikal bakal penerus bangsa pemimpin bangsa, harus kita selamatkan dari bahaya narkoba. Dan dewan sepenuhnya, mendukung dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Gresik.

“Mari kita sama-sama bersatu, untuk memberantas narkoba. [kim]

Tags: