Polres Gresik Terapkan Prokes Penumpang Kapal-Bagikan Sembako

Kegiatan di pelabuhan padw penumpang kapal dan bhakti sosial

Gresik, Bhirawa.
Guna menekan penyebaran Covid-19, pada penumpang kapal Gresik-Bawean, Polres Gresik melakukan pemantauan dan sosialisasi protokol kesehatan giat bhakti sosial untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

Menurut Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP I Made Jatinegara mengatakan, bahwa tujuan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa covid-19 itu masih ada. Harus tetap waspada, dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan. Serta mematuhi himbauan dari pemerintah, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.”ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto mengatakan, bahwa bersama anggota kembali melaksanakan bhakti sosial, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan bhakti sosial di laksanakan di sepanjang jalan Dr. Wahidin Kecamatan Kebomas.

Imbauan sabagai bentuk kepedulian petugas kepolisian kepada masyarakat, tetap waspada bisa terhindar dari Covid-19,”ungkapanya

Ditambahkan AKP Yanto Mulyanto P, juga menyosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas. Saat menggunakan kendaraan yang baik dan benar, tertib berlalulintas sesuai aturan bisa terhindar dari resiko kecelakaan. [kim]

Tags: