Polresta Probolinggo Gelar Vaksinasi Hepatitis

Polresta Probolinggo Gelar Vaksinasi HepatitisProbolinggo, Bhirawa
Guna mengantisipasi penyebaran penyakit Hepatitis dan juga penyalagunaan Narkoba, Polresta Probolinggo menggelar pelayanan kesehatan gigi, vaksinasi  Hepatitis serta cek urine bagi seluruh jajaran di Polresta Probolinggo.
Kegiatan yang masuk dalam program pembinaan Polri ini bekerja sama dengan RS Bhayangkara Tk III Lumajang, dan diikuti kurang lebih 150 anggota baik itu dari Polresta sendiri maupu Polsek. Tujuan kegiatan yang dilaksanakan dua kali dalam setahun ini untuk menjaga agar kondisi anggota selalu prima.
Hal ini diungkapkan Kapolresta Probolinggo, AKBP Sumaryono, Selasa (25/8). “Tujuan kegiatan ini untuk mengecek kesiapan anggota terkait kegiatan di lapangan. Karena itu, kondisi anggota harus selalu prima untuk menghadapi kegiatan di lapangan,” ungkapnya, kemarin.
Lebih lanjut Sumaryono mengatakan, untuk pengecekan narkoba, itu dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan di kalangan kepolisian. Apabila ada yang melakukan penyalahgunaan, pihaknya akan  melakukan pengawasan, pembinaan dan peringatan. “Dari tes yang sudah dilakukan, hasilnya seluruh anggota bebas dari penyalahgunaan narkoba,” ujarnya. [wap]

Tags: