PP Hospitality Bagikan Buku “The Smile Behind PP Hospitality”

Lobi Palm Park Hotel & Convention Surabaya bersih, artistik nan asri

Surabaya, Bhirawa
Setelah lebih dari sepuluh tahun melayani pelanggan dengan senyum dan mengutamakan keramahtamahan, PP Hospitality sebagai salah satu unit bisnis PT PP Properti Tbk (kode saham: PPRO), meluncuran buku “The Smile Behind PP Hospitality”.
Disajikan dengan apik oleh penulis Erza S.T. serta dukungan foto-foto yang artistik oleh fotografer Alexander Thian (Amrazing), PALM PARK Hotel & Convention Surabaya menjadi salah satu topik didalam buku ini. Berbagai fasilitas seperti Ballroom, Meeting Room, Restaurant, hingga aktifitas dari staff PALM PARK Hotel & Convention Surabaya pun diulas secara lengkap, dan yang menjadi sangat menarik adalah didalamnya mengulas pula destinasi – destinasi wisata serta kuliner favorit yang dekat dengan lokasi hotel. Seperti Sate Kelopo Ondemohen sebagai salah satu kuliner wajib kalau ke Surabaya, Siola dan House of Sampoerna Museum sebagai salah satu destinasi tujuan berwisata, dan masih banyak lainnya.
Tidak hanya PALM PARK Hotel & Convention Surabaya, buku ini juga menceritakan secara lengkap hotel-hotel lain yang telah dikelola oleh PP Hospitality, yaitu PRIME PARK Hotel & Convention Bandung, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, PARK HOTEL Cawang – Jakarta & satu hotel lagi yaitu PRIME PARK Hotel & Convention Lombok yang sedang dalam tahap pembangunan dan rencananya akan dibuka pada pertengahan 2020. Yang menarik lagi, juga mengulas tentang De Tjolomadoe, sebuah pabrik gula yang berdiri pada tahun 1861 dan direvitalisasi menjadi wisata budaya (museum), MICE dan kawasan bisnis komersial pada 2017.
Sesuai dengan judulnya, buku “The Smile of PP Hospitality” juga menampilkan potret senyum para karyawan hotel berlatar aktifitas mereka. Sebagai hotelier, mereka memaknai senyum sebagai budaya dan prinsip yang wajib dilakukan dalam bekerja khususnya saat memberikan pelayanan kepada pelanggan.
Direktur Komersial dan Hospitality PPRO Sinur Linda Gustina mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi kami dapat membagikan semangat pelayanan PP Hospitality melalui buku “The Smile Behind PP Hospitality” kepada seluruh insan pariwisata yang ada di Indonesia.”
“Memang terlihat sederhana, namun senyum memiliki peran penting dalam berinteraksi dengan orang lain, terutama dalam industri perhotelan. Kami percaya bahwa senyum yang tulus akan memberikan kontribusi yang positif terhadap bisnis hospitality”. Ujarnya.
Kedepannya PP Hospitality akan terus berkembang sebagai manajemen hospitality milik BUMN dengan menambah portfolio-nya mengelola hotel bintang 3 hingga bintang 4 dimasa mendatang. Adalah tujuan PP Hospitality, buku ini sebagai perwujudan slogan “BUMN Untuk Indonesia” dalam memajukan industri pariwisata dan MICE di Indonesia.(ma)

Tags: