PPKM Mikro, Kecamatan Asemrowo jadi Zona Hijau

Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro bersama Kapolsek Asemrowo, Danramil Tandes , Lurah Asemrowo, Ketua Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo RW 01, Sumining dan Satgasnya.

Surabaya, Bhirawa
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kecamatan Asemrowo Surabaya ini disambut sangat antusias oleh masyarakat sekitarnya.

Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro mengungkapkan antusias warga sekitarnya untuk mendukung program kota Surabaya yakni PPKM Mikro ini dengan membentuk satgas di tiap RW dan RT.

“Jadi di setiap RW dan RT di wilayah Kecamatan Asemrowo ini telah dibentuk satgas untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19,” terangnya, Kamis (25/2).

ambang menambahkan dengan dibentuknya satgas ini ternyata sangat membantu wilayah Asemrowo menjadi zona hijau terhadap pandemi Covid-19. “Alhamdulillah, wilayah Asemrowo sudah menjadi zona hijau dan tidak ada penambahan penderita covid,” ujarnya.

Bahkan Kecamatan Asemrowo juga akan sangat mendukung apabila nantinya PPKM Mikro kembali diperpanjang. “Kami siap mendukung karena bagi kami yang terpenting adalah kawasan Asemrowo harus menjadi zona hijau,” pungkasnya.

Camat Asemrowo juga berharap masyarakat benar-benar mandiri dan tangguh dalam menghadapi Covid-19. [riq]

Tags: