PPP Situbondo Jaring Cabup Melalui Konvensi

kampanye pppSitubondo, Bhirawa
Sejumlah partai politik, akhir-akhir ini mulai bersiap menyongsong Pilkada langsung tahun 2015 ini. Salah satu diantaranya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo, yang akan menjaring calon Bupati melalui konvensi.
Partai pemenang kedua pada Pemilu 2014 lalu itu, akan membuka konvensi secara terbuka. Tidak hanya akan menjaring dari internal PPP, konvensi yang akan digelar partai berlogo Kabah itu juga membuka calon Bupati dari luar kader Partai.
Wakil Ketua DPC PPP Situbondo, Arifin MH mengatakan, pihaknya melakukan penjaringan melalui konvensi,  agar calon Bupati yang akan diajukan PPP nanti benar-benar orang terbaik untuk memimpin Situbondo lima tahun ke depan. “Ini merupakan salah satu cara agar kami (PPP) memiliki calon pemimpin Situbondo yang kredibel dan berkualitas serta memiliki keunggulan,” terang Arifin, kemarin.
Untuk mewujudkan program itu, menurut Arifin, pada pekan mendatang pengurus harian DPC PPP Situbondo mulai mempersiapkan pelaksanaan konvensi tersebut. “Termasuk satu diantarnya membahas kriteria yang harus dipenuhi peserta konvensi cabup asal PPP,” imbuh Arifin lagi. [awi]

Tags: