Primer Koperasi Kartika Sejahtera Denma Kodam V/Brawijaya Diharapkan Bermanfaat bagi Anggota

Peresmian Primer Koperasi Kartika Sejahtera di Makodam V/Brawijaya, Rabu (19/1).

Surabaya, Bhirawa
Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan meresmikan Primer Koperasi (Primkop) Kartika Sejahtera Denma Kodam V/Brawijaya, Rabu (19/1). Mewakili Pangdam, Kasdam berharap Primkop ini bisa bermanfaat bagi prajurit dan PNS di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

“Kami berharap keberadaan Primkop ini memberikan manfaat bagi prajurit maupun PNS Kodam V/Brawijaya,” kata Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan usai meresmikan Primkop Kartika Sejahtera.

Primkop ini, dijelaskan Agus, idenya sudah lama ada. Namun ruangan Primpkop dulu sempat dimanfaatkan sebagai gudang penyimpanan logistik. Bahkan dimanfaatkan juga sebagai tempat fitnes. Seiring berjalannya waktu, pihaknya mengaku Kodam V/Brawijaya akhirnya memanfaatkan ruangan itu sebagai Primkop.

Dengan adanya Primkop ini, pihaknya berharap dapat membawa manfaat bagi para anggota maupun PNS Kodam V/Brawijaya. Serta membawa kemajuan bagi para anggota yang berkomitmen akan memajukan Primkop Kartika Sejahtera.

“Semoga dengan adanya Primkop ini, seluruh anggota jajran dapat membesarkan koperasi ini. Karena koperasi ini milik kita bersama, sehingga kita semua wajib membawa nama Kodam V/Brawijaya semakin baik lagi,” harapnya.

Agus menambahkan, Primkop ini tidak hanya menjual berbagai macam perlengkapan seperti seragam, peralatan tulis dan makanan ringan. Tapi di dalam Primkop ini juga ada cafe yang bisa digunakan untuk beristirahat saat jam santai maupun untuk melepas penat sejenak.

Keberadaan Primkop ini, sambung Agus, dapat memberikan nuansa tersendiri bagi anggota Kodam V/Brawijaya. Sehingga dampaknya bisa membawa semangat dan suasana santai bagi seluruh jajaran prajurit maupun PNS lingkungan Kodam V/Brawijaya.

“Cafe di Primkop ini sangat nyaman. Prajurit maupun PNS Kodam bisa bersantai sembari melepas penat dengan berada di dalam cafe Primkop Kartika Sejahtera,” pungkasnya. [bed.bb]

Tags: