PSSI Jabar Terima Seribu Bola Kemenpora

PSSI Jabar Terima Seribu Bola KemenporaBandung, Bhirawa
Asprov PSSI Jabar terima bantuan seribu bola dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) sebagai bentuk dukungan mendorong kemajuan organisasi sepak bola di Jabar.
“Kita mendapat dukungan dari Menpora bantuan seribu bola yang akan dibagikan nanti ke club-club di Jabar,” kata Ketua Asprov PSSI Jabar Dudi Sutendi usai Pengukuhan Asosiasi PSSI Provinsi Jabar masa bakti 2013-2017 di Gedung Sate, Bandung, Selasa.
Ia menuturkan, meskipun hanya memberikan bantuan bola, namun itu bagian dari sinyal bahwa Kemenpora memperhatikan PSSI Jabar.
Ia berharap, bentuk pehatian lain dapat terus dilakukan oleh Kemenpora untuk kemajuan organisasi PSSI dan sepak bola di Jabar.
“Saya positif memandang Menpora dengan menyumbang bola ke Jabar ini sebagai sinyal, mudah-mudahan ada bantuan lain,” katanya.
Ia berharap, setelah pengukuhan Asosiasi PSSI Jabar tersebut menjadi awal untuk membangun mengembangkan sepak bola di Jabar lebih baik.
Namun upaya mengembangkan olah raga tersebut, kata Dudi, perlu dukungan pemerintah dengan menyediakan fasilitas olah raga sepak bola agar semua atlet di Jabar dapat kesempatan untuk mengembangkan prestasinya.
“Menjadikan organisasi yang kuat dengan membina pemain, pelatih yang berkualitas berjenjang dan berkelanjutan,” katanya. [ant.hel]

Tags: