PT Home Credit Indonesia Kenalkan Logo Baru Perusahaan

Home Credit Sales Day Surabaya

(Cara Baru Berbelanja)
Surabaya, Bhirawa
PT Home Credit Indonesia menandai transformasi perusahaan dengan memperkenalkan identitas merek yang baru. Perusahaan pembiayaan internasional asal Republik Ceko secara resmi melakukan perubahan wajah barunya dengan mengganti logo perusahaan.
Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler yang lebih akrab disapa Jarda Selasa (3/10) kemarin. mengatakan, Perubahan logo perusahaan ini merupakan simbol dari perubahan kami, dimana kami ingin terus membantu orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Logo wajah tersenyum ini membawa arti bahwa menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, cepat dan aman bagi seluruh pelanggan. “Kami tidak hanya ingin menjadi yang tercepat, kami juga ingin meningkatkan kredibilitas perusahaan dan mendapatkan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang diberikan.” paparnya.
Jarda juga menjelaskan bahwa era digital saat ini memainkan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu Home Credit menggunakan teknologi terdepan dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Ditegaskan bahwa kehadiran adalah sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global dan ingin mengubah cara dunia berbelanja untuk menjadikan apa yang konsumen inginkan dalam jangkauan, melalui teknologi dan jangkauan global yang tiada duanya.
Perubahan wajah Home Credit juga ditandai dengan peresmian gerakan #AndaBisa dengan serangkaian kegiatan yang terintegrasi sebagai upaya untuk mengumumkan kepada publik. Di wilayah Jakarta, Home Credit berkeliling di jantung ibukota selama dua hari dengan menggunakan truk mini bertuliskan #AndaBisa dan juga karyawan berseragam merah bertuliskan #AndaBisa.
Gerakan #AndaBisa merupakan sebuah pernyataan yang mendorong masyarakat untuk yakin pada kemampuannya untuk melangkah dan menghadapi tantangan untuk mencapai tujuan.
Gerakan #AndaBisa sejalan dengan visi dan misi Home Credit untuk mendukung finansial masyarakat yang lebih baik melalui pembiayaan yang bertanggungjawab baik secara online maupun di dalam toko. Selain itu, Home Credit juga ingin menginspirasi pelanggan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, dan Home Credit terus berupaya mengedukasi masyarakat lewat program Literasi Keuangan, agar dapat mengelola pendapatan dan pengeluaran dengan bijak.
Sebagai rangkaian kegiatan, Home Credit juga menyelanggarakan Sales Day dimana Tim Senior Manajemen melakukan aktivitas penjualan seperti promosi, membagikan brosur dan mengajak calon pelanggan ke titik penjualan (point of sales/POS). Seluruh Tim Senior Manajemen diberikan kesempatan untuk melakukan penjualan sebanyak-banyaknya yang didampingi oleh agen pejualan.
Kegiatan ini serentak dilakukan di 7 kota termasuk Royal Plaza Surabaya, Jakarta di ITC Cempaka Mas, Bandung di Bandung Electronic Center, Millenium Plaza Medan, Royal Plaza Surabaya, Mall Panakukang Makassar, Jl. Teuku Umar Denpasar, dan Jogjatronik Yogyakarta.
Namun, sebelum aktivitas Sales Day dilakukan, Tim Senior Manajemen, Regional Sales Manager dan Sales Management bersama para karyawan turut serta dalam parade yang berlangsung di sepanjang jalan dan dimulai dari kantor Home Credit sampai ke lokasi tujuan masing-masing di setiap kota.
Ada sekitar 240 karyawan terlibat dalam parade untuk memperkenalkan wajah baru Home Credit dan gerakan #AndaBisa. Parade ini turut dimeriahkan sejumlah motor untuk menarik perhatian masyarakat.
Home Credit berharap dengan transformasi identitas baru korporasi ini, akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan consumer durables, dan tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Sejak resmi beroperasi di tahun 2013, hingga akhir Agustus 2017, Home Credit telah melayani 1,2 juta pelanggan dengan lebih dari 8.400 titik penjualan yang tersebar di Indonesia.
Tidak hanya itu saja, pertumbuhan bisnis Home Credit juga turut menciptakan lebih dari 7.600 lapangan pekerjaan baru di Indonesia, dan hingga akhir tahun 2018 nanti, layanan Home Credit akan hadir di seluruh Indonesia.
Setiap orang dapat menikmati layanan Home Credit melalui pembelian di dalam toko yang telah menjadi mitra, pembiayaan online dan juga pembiayaan multiguna bagi yang telah menjadi pelanggan. Proses persetujuan ataupun penolakan aplikasi pengajuan pembiayaan, dapat diketahui hanya sekitar 30 menit.
Selain itu, Home Credit juga mengajak masyarakat untuk terlibat dalam gerakan #AndaBisa dengan berpartisipasi dalam Kompetisi #AndaBisa. Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk berbagi cerita dan pengalaman yang memotivasi untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.
Kompetisi dibuka untuk umum dengan periode 26 September 2017 – 31 Oktober 2017. “Informasi lebih lanjut dapat mengakses situs resmi Home Credit di www.homecredit.co.id/andabisa, “pungkas Jarda. [ma]

 

Tags: