PT IMP Targetkan Diatas 600 Kendaraan

PT IMP yang kembali menggelar even di Grand City dengan label Surabaya Motor Show 9 -13 Maret 2016.

PT IMP yang kembali menggelar even di Grand City dengan label Surabaya Motor Show 9 -13 Maret 2016.

Surabaya , Bhirawa
Jika pada 2015 PT Intra Media Promosindo ( IMP) berhasil meraup penjualan sebesar Rp 300 M dengan penjualan 600 unit kendaraan roda 4 berbagai meek, Diawal 2016 PT. IMP yang kembali  menggelar even di Grand City dengan label Surabaya Motor Show 9 -13 Maret 2016 optimistis akan meraih sukses lebih dari tahun lalu,”
Minimal samalah janhan sampai berkurang,” ungakpa Puteri Puji Puasari Humas PT IMP saat dijumpai di sela sela pameran otomoatif di Grand City Rabu (9/3) kemarin.
Dengan pertimbangan awal tahun lanjutnya, adalah momen tepat untuk membeli dan mengganti mobil dan asesorisnya. “Awal tahun adalah momen tepat untuk membeli atau mengganti mobil dan asesorisnya, dengan penawaran menarik dari setiap APM antara lain Mercy, BMW, Mazda, VW Audi, Tata, Lexus, Mitsubishi, Chevrolet, Honda, Suzuki UMC, Toyota Auto 2000, Benelli.” Jelas Putri, mewakili pihak penyenggara PT. Intra Media Promosind.
Beberapa type—type baru yang akan dipamerkan dari AUTO 2000 All New Fortuner, Mitsubishi All New Paiero SPC dengan menampilkan aksesoris menarik seperti: turbo accelara1 kaca film, audio, paint protection, jok mobil, lampu,  GPS.
Untuk target penjualan diharapkan sama seperti tahun Ialu dengan total penjualan 300 milyar dengan penjualan diatas 600 unit dan berbagai macam aksesoris.
Harapan event kali ini jumlah pengunjung bisa sama bahkan Iebih tahun kemarin hingga mencapai 45.361 selama 5 hari. [ma]

Rate this article!
Tags: