PT MMKSI Kenalkan New Triniton Harga Mulai Rp250 Jutaan

Mitsubishi New Triton saat diperkenalkan.

Surabaya,Bhirawa
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, memperkenalkan model terbaru yakni, New TRITON untuk pasar Indonesia, yang menjadi salah satu bintang dari lini produk Mitsubishi Motors
di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten.
New TRITON yang wajahnya mirip Xpander ini merupakan model terbaru yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dibandingkan model pendahulunya. Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.
Mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar ASEAN, dan juga akan diperkenalkan ke negara lainnya, seperti: Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara. New TRITON akan memulai penjualannya pada tanggal 18 Juli 2019 di ajang GIIAS. Saat ini Model New TRITON diproduksi oleh Mitsubishi Motors (Thailand) di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand.
Dalam kesempatan “New TRITON Media Preview” ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menyampaikan: “New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63%, Nomor 1 di kelas double-cabin 4×4. New TRITON mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.”
Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dibuat dan dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya, dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.
New TRITON telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat New TRITON lebih kompetitif secara signifikan.(ma)

Tags: