PT Prosam Plano Ramaikan Mal dengan Program Belanja Berhadiah

Dirut PT Prosam Plano, Halim Antawira (kiri) bersama owner Apollo, Irwan Hariyanto (tengah) dan Consumer Marketing Manager PT Hutchison 3 Indonesia, Tria Andriyanto berbincang di samping hadiah Lucky Shopping Vaganza di Pasar Atom Mall Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Untuk mengairahkan pasar di Mal yang masih relatif sepi pasca ledakan bom di Surabaya, banyak upaya dilakukan pihak Mal untuk meramaikan pengunjung salah satunya dengan menggelar Program Lucky Shooping Vaganza undian belanja berhadiah mobil.
“Kondisi pengunjung sebenarnya sudah mulai kembali normal dan bertepatan dengan bulan Ramadan dan menjelang Lebaran ini, kami ingin pengunjung semakin ramai untuk itu kami adakan program belanja berhadiah mobil,” ungkap Direktur Utama PT Prosam Plano, Halim Antawira saat dikonfirmasi Bhirawa, Rabu (23/5) kemarin.
Halim menambahkan Pasar Atom dan Pasar Atom mall dengan waktu buka yang hanya 8 jam per hari ini cukup produktif dengan mampu mencetak transaksi lebih dari ratusan miliar. “Saya sebut begitu karena total tenant yang kami kelola ada lebih dari 2.500. Dari jumlah itu sekitar 140 adalah tenant perhiasan emas yang nilai dan volume transaksinya cukup besar,” terang Halim.
Sedangkan kontribusi dari penjualan dari segmen perhiasan, di Pasar Atom maupun Pasar Atom mal paling besar, baru kemudian fashion dan kuliner khas yang sudah cukup dikenal. Untuk Program Lucky Shooping Vaganza undian berhadiah ini, PT Prosam menggandeng provider 3 (Tri) dan toko gadget Apollo. Head of Region Tri Jawa Timur, Anjar B Kurniawan mengatakan pihaknya melihat potensi yang besar di pengunjung di pusat perbelanjaan legendaris Surabaya tersebut.
“Kami melihat potensi yang besar, sehingga kami dengan Apollo sebagai mitra penjualan kami yang punya tenant di Pasar Atom, cukup menarik untuk melakukan promo yang sama. Apalagi disaat peak season di bulan Ramadan dan Lebaran ini,” jelasnya.
Pihaknya tidak menyebut target penjualan kartu perdana 3 atau jumlah pelanggan 3 yang melakukan isi ulang dari program ini. Namun dipastikan kegiatan ini mampu meningkatkan penetrasi 3 yang lebih kuat di kawasan Surabaya Utara.
Owner Apollo, Irwan Hariyanto mengakui melalui program ini, dirinya ingin menarik konsumen di wilayah Surabaya Utara dan Barat untuk bisa belanja gadget di pasar Atom. “Selama kami sudah ada di tengah kota Surabaya, selatan dan barat. Memang kontribusi terbesar masih di Apollo tengah, namun kami ingin edukasi ke konsumen bila beli gadget juga ada di Surabaya Utara tidak perlu ketengah,” katanya. [riq]

Tags: