PT Sharp Electronics Apresiasi Konsumen Melalui Program Belanja Berhadiah

SPM dan SPG Sharp saat menjelaskan fitur yang dibenamkan pada produk LED TV Sharp.

Surabaya, Bhirawa
Untuk mengapresiasi para konsumen, PT Sharp Electronics Indonesia telah menghadirkan program promosi bertajuk ‘Persembahan Gemilang: 60 Years Anniversary Japan-Indonesia’, sebuah program belanja berskala nasional mulai 2 Agustus sampai 30 September 2018.
Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Tadashi Ohyama saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (7/8) kemarin mengungkapkan kehadiran Sharp di Indonesia selama ini tak luput dari dukungan pemerintah Indonesia dan konsumen setia.
Peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia ini menjadi wujud apresiasi pihaknya untuk konsumen Indonesia. “Lebih dari 600 unit hadiah berupa produk Sharp hingga perjalanan ke negeri Sakura telah kami siapkan untuk konsumen yang akan diundi pada akhir program nanti,” terangnya.
PT Sharp Electronics Indonesia menggandeng ribuan toko yang terdiri dari dealer tradisional, sub dealer, toko modern hingga Sharp Tomodachi Store di berbagai kota, guna memastikan konsumen di seluruh Indonesia dapat menikmati program belanja tersebut.
Konsumen hanya perlu berbelanja produk Sharp minimal Rp600 ribu dalam satu struk (tidak berlaku kelipatan) lalu mengunduh aplikasi SHARP ID di Google Play untuk meregistrasikan nomor garansi produk beserta struk dan kartu identitas. Setelah terverifikasi, konsumen akan mendapatkan nomor undian berupa SMS notifikasi maupun dalam kotak pesan di aplikasi.
“Selain itu Sharp Indonesia juga menyiapkan program tambahan berhadiah voucher belanja untuk ponsel Sharp bagi konsumen yang berbelanja produk Sharp minimal Rp1.000.000. Konsumen bisa meraih voucher Rp500.000 untuk digunakan dalam pembelian ponsel Sharp A2 Lite hanya di Shopee,” jelasnya.
Bagi konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan SMS promo khusus yang dapat ditukarkan dengan dua jenis promo belanja. Salah satunya promo ‘Usia Emas’ bagi pelanggan berusia 60 tahun terpilih. Konsumen berkesempatan berbelanja LED TV 60″ hanya dengan membayar 60% dari harga jual. Bahkan konsumen yang ingin memanfaatkan promo ini perlu mendaftarkan diri melalui kartu identitas dengan menunjukkan informasi yang menunjukkan konsumen benar berusia 60 tahun pada 2018. Tim CS Sharp Indonesia akan mengecek keabsahan data dan menginformasikan ketersediaan stok barang dan toko yang dapat dituju sesuai domilisi konsumen.
“Adapun kemudahan yang sama juga ditawarkan melalui program trade-in. SMS promo khusus yang diterima oleh konsumen terpilih kemudian dapat digunakan bagi konsumen yang memiliki produk LED TV 40″ ke atas dengan lama waktu ? 6 tahun (berdasarkan waktu produksi). Produk lama ini dapat ditukarkan dengan LED TV 60″ terbaru dengan harga spesial 60% dari harga aslinya,” ujarnya.
Jadi setelah mendapatkan SMS ini, konsumen juga diajak untuk mengikuti tahapan serupa yaitu mengunduh aplikasi dan meregistrasikan produk. Tujuannya agar tim CS Sharp Indonesia dapat melakukan pengecekan dan menginformasikan ketersediaan barang dan toko yang dapat dituju.
Konsumen yang mengikuti salah satu program belanja ini, baik potongan harga untuk usia 60 tahun maupun trade-in juga memiliki kesempatan sama untuk mendapatkan nomor undian. Seluruh nomor undian perlu disimpan hingga akhir waktu pengundian pada 8 Oktober 2018 dan pengundian akan dilakukan secara langsung melalui akun Facebook Fan Page Sharp Indonesia.
Untuk konsumen dengan nomor undian dapat menyaksikan langsung pemenang yang berhasil membawa pulang berbagai hadiah spektakuler seperti 600 unit rice cooker, 60 unit Air Cooler, 60 unit lemari es 1 pintu, 60 unit LED TV 60″, hingga hadiah utama berupa perjalanan ke Jepang juga untuk enam konsumen beruntung. [riq]

Tags: