PT Sharp Electronics Indonesia Luncurkan ‘Sharp Lovers’ Day

TV Sharp menjadi salah satu produk yang bisa membawa konsumen berkesempatan wisata religi dalam ‘Berkah Ramadan’.

Surabaya, Bhirawa
Untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa syukur PT Sharp Electronics Indonesia kepada konsumen setia, dialirkan melalui program belanja yang kini hadir di berbagai momen spesial. Pada awal Mei, Sharp Indonesia kembali mempersembahkan program belanja ‘Sharp Lovers’ Day’ dalam tajuk ‘Berkah Ramadan (Berjuta Kejutan Hadiah Ramadan)’, dengan hadiah utama adalah paket umroh ataupun wisata religi untuk 50 orang.
Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengungkapkan paket umroh ataupun wisata religi ternyata sangat diidamkan banyak konsumen. Hal ini terlihat dari kesuksesan program sebelumnya, Arigato Indonesia di bulan November-Desember 2018 lalu.
“Saat itu, kami hanya mengkhususkan pembelian di LED TV 40 inch ke atas, tetapi sambutannya luar biasa. Hasilnya ada lebih dari 25.000 unit LED TV terjual dan lebih dari 10.000 unduhan aplikasi SHARP ID hanya dalam waktu dua bulan. Konsumen yang beruntung pun telah kami terbangkan ke tanah suci di tanggal 20-28 April lalu. Melihat antusiasme yang begitu besar, maka program belanja berhadiah umroh ini kuotanya kami tambah agar kesempatan konsumen untuk menang semakin besar,” terangnya, Senin (6/5).
Agus menambahkan program ‘Berkah Ramadhan’ berjalan sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang di seluruh Indonesia. Konsumen hanya perlu berbelanja produk-produk Sharp dengan minimum transaksi Rp1.000.000. [riq]

Tags: