PT Sharp Electronics Indonesia Perkuat Penjualan di Segmen Premium

Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji (kanan) bersama Division Head Sales, Event and Strategy Hartono Elektronik, Steven Richard di Sharp Tomodachi Store di Hartono Store Kertajaya Indah. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Meningkatnya penjualan produk elektronik premium yang mencapai 10-15 persen ini dimanfaatkan PT Sharp Electronics Indonesia dengan membuka gerai eksklusif yakni Sharp Tomodachi Store ke 22 di Hartono Kertajaya Indah Surabaya.
Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji mengungkapkan di Surabaya, Sharp sudah memiliki dua STS dan secara nasional sudah 22 STS di berbagai kota di Indonesia.
“Meningkatnya penjualan produk elektronik premium disebabkan oleh beberapa hal. Pertama, karena ekonomi yang membaik di tingkat konsumen. Kedua teknologi dari produk premium yang cukup mendukung harapan konsumen dan ketiga, kemudahan dalam pembelian elektronik yang bisa menggunakan kredit,” terangnya, Senin (20/1).
Agus menambahkan sesuai namanya, konsep Sharp Tomodachi Store diangkat dari kata tomodachi yang berasal dari Bahasa Jepang yang berarti persahabatan. Hasilnya, toko-toko yang menyandang konsep Sharp Tomodachi Store memiliki ciri khas yang sama yaitu toko yang dekat dengan konsumennya, baik dari atmosfer, tampilan hingga layanan.
Sharp Tomodachi Store juga menjamin setiap konsumen tak ketinggalan dengan informasi terkini mengenai produk hingga program promosi yang dijalankan Sharp Indonesia. Ada pula, Hartono Kertajaya Indah dan demo produk yang dihadirkan untuk memudakan konsumen dalam memahami cara kerja produk dan mengetahui lebih dalam manfaat produk.
“Hartono sendiri merupakan salah dealer terbaik kami yang senantiasa dipercaya oleh konsumen setia Sharp. Kami sangat senang sekali bisa menyambut Hartono Kertajaya Indah menjadi Sharp Tomodachi Store kedua di Surabaya untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau produk-produk kami. Semoga dengan membawa konsep STS ke Hartono Kertajaya Indah mampu membawa banyak pengaruh positif bagi seluruh pihak. Sekali lagi, kami ucapakan selamat dan silakan nikmati STS Hartono Kertajaya Indah,” jelas Agus.
Sementara itu selama berlangsungnya pembukaan Sharp Tomodachi Store, konsumen dapat menikmati promo yang berlangsung hingga 26 Januari 2020. Hanya dengan berbelanja minimal Rp1.999.000 untuk produk di Hartono Kertajaya Indah, konsumen dapat membawa pulang beragam hadiah menarik.[riq]

Tags: