PT Sharp Lakukan Pelestarian Lingkungan untuk Tingkatkan Kesadaran Gen Z

Nadine Chandrawinata saat menjelaskan bagaimana caranya mendaur ulang limbah pakaian bekas menjadi tas belanja.

Surabaya, Bhirawa
Sharp Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki kepekaan tinggi terhadap lingkungan, berupaya untuk dapat berkontribusi dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan maupun peningkatan kesadaran masyarakat.

Melalui komunitas binaannya Sharp Greenerator yang dibentuk pada tahun 2015 silam bersama yayasan nirlaba Terumbu karang Indonesia, Transformasi Hijau, Borneo Orang Utan Survival dan Koaksi Indonesia, Sharp Indonesia memfasilitasi anak-anak muda wilayah Jakarta Bogor dan Depok untuk mempelajari hal- hal yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan.

Senior PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengungkapkan nantinya, anak-anak ini mampu mengobarkan semangat dan aktif menyuarakan kepedulian untuk melakukan aksi nyata pelestarian lingkungan.

“Komunitas ini adalah satu bentuk kepedulian Sharp Indonesia terhadap peningkatan kesadaran peduli pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati di antara anak-anak muda di Indonesia, karena kami percaya pemahaman yang baik mengenai isu lingkungan di kalangan remaja akan membawa dampak positif bagi bumi di masa yang aakan datang,” terangnya, Senin (15/3).[riq]

Tags: