Putra Pendiri RGS Gresik “Turun Gunung” Menangkan Paslon Qosim-Alif

Putra pendiri RGS Gresik Taufiq Muhammad Khozin

Gresik, Bhirawa.
Untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Qosim-Alif (QA), Gerakan Relawan Sosial (RGS). Yang turun kelapangan sapa masyarakat tidak hanya pendiri RGS Indonesia H. Khozin, tapi juga di dampinggi Taufiq Muhammad khozin. Dalam waktu dekat akan bagikan logistik APK, yang di persiapkan oleh RGS berupa kaos dan masker.

Menurut Taufiq Muhammad khozin, bahwa suhu politik pilbub sudah memghangat. Bergai manuver dalam meraih suara, untuk coblosan 9 Desember. Berbagai cara tengah di digunakan, namun RGS tidak terpengaruh sebab punya keyakinan kuat akan menang.

“Politik yang kita sampaian pada masyarakat adalah santun, kita tetap bersilaturahmi dan bergandengan tangan meski beda pilihan. Sebab tujuan kita Gresik, bisa tetap anyem tentrem. Dan RGS, tetap santun hadapi manuver lawan
politik.”ujarnya.

Masyarakat mempunyai hak untuk memilih pimpinan, dan RGS punya kuwajiban untuk untuk memberi tahu. Dan menawarkan calon bupati dan wakil bupati dari Qosim-Alif ( QA ), yang sesuai di butuhkan masyarakat. Agar Gresik, kedepan bisa lebih baik, lebih maju, masyarakat bisa sejahterah.

Sementara pendiri RGS Indonesia H. Khozin mengatakan, berkeyakinan dan sangat optimis QA memang dengan prosesntase 72 persen. Meski begitu, RGS tetap melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat. Dan terus berjuang di titik masing-masing desa, menambah suara untuk kemenangan Qosim-Alif (QA). (kim)

Tags: