Raih Lencana Karya Satya XX

Fathorrakhman

Fathorrakhman
Kabag TU MTs Negeri 1 Situbondo, Fathor Rakhman diliputi rasa bangga sekaligus haru pada, Jumat (17/9). Pria yang berdomisili di Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo berhasil mendapatkan lencana dari Presiden Joko Widodo, karena dedikasi kepada bangsa negara dan masyarakat selama dua puluh tahun lamanya mengabdi sebagai ASN. Fathor panggilan karibnya bahkan berhasil mendapakan dua plakat sekaligus pada akhir pekan kemarin.
Bagi Fathor, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag TU MTs Negeri 2 Situbondo itu mengaku senang sekaligus rasa syukur dengan keberhasilan penghargaan lencana dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.
Namun demikian, Fathor sebagai seorang aparatur negara akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas pengabdian untuk bangsa negara serta masyarakat. “Dengan lencana ini tentunya harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya sebagai seorang ASN,” cetus suami Masita itu.
Masih kata Fathor, penghargaan itu akan ia jadikan pendorong atau motivasi, bahwa sebagai seorang ASN harus terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, imbuh dia, penghargaan lencana tersebut sebagai bentuk perhatian dari Presiden Jokowi atau pemerintah kepada setiap ASN yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Lencana itu juga sebagai bukti kami mampu menjadi seorang aparatur yang selalu siap mengabdi bagi kemajuan pembangunan bangsa dan negara serta kemakmuran masyarakat,” pungkas Fathor. [awi]

Rate this article!
Tags: