Raih Penghargaan Terbaik Pertama

Drs Achmad Djunaidi MSi

Drs Achmad Djunaidi MSi
Dalam waktu hampir bersamaan, Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Situbondo di bawah komando Drs Achmad Djunaidi MSi berhasil meraih dua penghargaan membanggakan dari Pemprov Jatim.

Yang pertama berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, di bidang pelaporan kelahiran artifical insemination pada lomba peternakan tingkat Provinsi Jatim tahun 2023. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan kepada Bupati Situbondo Karna Suswandi yang diwakili Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Situbondo, Drs Achmad Djunaidi MSi.

Menurut Achmad Djunaidi, lembaga yang ia pimpin berhasil mendapatkan penghargaan dibidang konsistensi Pemkab Situbondo dalam pelaporan kelahiran inseminasi buatan se-Jatim. Penghargaan ini, kata mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Situbondo itu, secara teknis melakukan pelaporan secara rutin dan berkala sehingga tertib administrasi. “Alhamdulillah kami akhirnya meraih penghargaan yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Situbondo,” tutur Djunaidi.

Yang kedua, tutur Djunaidi, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Situbondo juga berhasil meraih penghargaan terbaik pertama dari Sekdaprov Jatim dibidang jumlah desa terbanyak yang melakukan vaksin penyakit mulut dan kuku atau PMK di Provinsi Jatim.

“Alhamdulillah, capaian penghargaan Kabupaten dengan jumlah desa tervaksin PMK terbanyak tingkat Provinsi Jatim berhasil kami raih. Itu semua terwujud berkat adanya kerjasama yang baik antara semua stakeholder yang ada di Kantor Disnakkan Kabupaten Situbondo,” pungkas mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Situbondo itu. [awi.iib]

Rate this article!
Tags: