Rajin Memberi Reward

AKBP Ach Imam Rifai SH SIK MPICT MISS

AKBP Ach Imam Rifai SH SIK MPICT MISS
Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai punya perhatian tinggi bagi semua personil kepolisian yang punya nilai lebih, termasuk jajaran babinkamtibmas. Ini dibuktikan Kapolres Imam saat memberikan reward atau penghargaan, kepada delapan personil babinkamtibmas yang berprestasi Senin (30/11). Mereka dalam pandangan Kapolres Imam dinilai aktif dan berhasil melaksanakan tugas sebagai garda terdepan keamanan di lingkungan masyarakat Kota Santri.
Dia mengatakan, pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang berprestasi. Selain untuk memberikan dukungan agar tetap produktif, jelas mantan penyidik KPK RI itu, reward untuk memberikan dorongan bagi personil polisi yang lain agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Kami dorong personil polisi yang lain agar juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas pria dengan dua melati dipundaknya tersebut.
Lebih lanjut Kapolres Imam menjelaskan, ada tiga kategori dalam penilaian reward bhabinkamtibmas kemarin. Diantaranya, ulas Kapolres Imam, para personil polisi itu berhasil dalam pembentukan Kampung Tangguh Semeru (KTS). Keda, urainya, mereka cepat dalam mengatasi masalah di tengah masyarakat (problem solving) serta ketiga dikenal dekat dengan masyarakat di desa binaannya.
“Kami berharap dengan pemberian reward ini bisa mendorong personil polisi lain agar lebih berprestasi. Selain itu kami minta mereka pandai membuat inovasi dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Imam. [awi]

Rate this article!
Rajin Memberi Reward,5 / 5 ( 1votes )
Tags: