Ramadan, PT Garudafood Putra Putri Jaya Targetkan Kenaikan Penjualan

Komisaris Utama, Sudhamek AWS (kedua kiri) bersama Komisaris, Dorodjatun Kuntjoro Jakti (kedua paling kanan), saat bercengkrama bersama sejumlah anak yatim usai kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di kantor pusat Garudafood.

Surabaya, Bhirawa
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama di bulan Ramadan, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) telah mengantisipasi kenaikan penjualan produk seasonal biskuit dengan menyiapkan produksi jauh hari sebelumnya, dengan target kenaikan penjualan sekitar 10 persen hingga 15 persen.
Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Fransiskus Johny Soegiarto mengungkapkan Garudafood optimis dengan penjualan di tahun ini melalui optimalisasi produksi, peningkatan kualitas produk hingga inovasi di segala lini, mulai dari pengolahan bahan baku hingga produk jadi.
“Selain mengoptimalkan produksi, di bulan yang penuh berkah ini, kami juga menggelar buka puasa bersama anak yatim sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada sesama yang rutin diadakan setiap tahun,” terangnya, Rabu (22/5).
Fransiskus menmbahkan kegiatan yang bertajuk ‘Ramadan Creative’ yang mengusung tema “Ramadan sebagai Momentum untuk Membentuk Pribadi Kreatif dan Inovatif” ini dihadiri oleh Komisaris Utama, Sudhamek AWS, Komisaris, Dorodjatun Kuntjoro Jakti, Jajaran Komisaris dan Direksi lainnya beserta seluruh Karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. [riq]

Tags: