Rapat Paripurna DPRD Sampang Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Sampang.

DPRD Sampang, Bhirawa
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang mengelar Rapat Paripurna Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, bertempat di ruang Graha Paripurna DPRD Kabupaten Sampang. Kamis (16/9).

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Sekda Sampang, Ketua DPRD, wakil Ketua DPRD, anggota DPRD Sampang 30 hadir dan 15 anggota ijin , staf ahli, Camat, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Sampang.

Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadol disela- sela membuka sidang paripurna tersebut mengatakan, pelaksanaan sidang paripurna Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 sudah sesuai dengan tata tertib dewan, nomer 14 tahun 2019 pasal 107 ayat 1.

Bahkan sebelumnya badan musyawarah telah mengadakan rapat dengan TAPD dan tim Raperda membahas surat nota penjelasan Bupati Sampang tentang perubahan APBD 2021.

Ditempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan nota penjelasan perubahan APBD 2021 dalam sidang paripurna, bahwa setelah kesepakatan bersama antara Legislatif dan Eksekutif tentang Persetujuan Perubahan KUA – PPAS Tahun Anggaran 2021.

Maka sebagai tindak lanjut, adalah penyusunan Rencana Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2021.

Bupati Sampang juga menyampaikan, bahwa penyusunan Perubahan APBD saat ini tetap berorientasi pada basis kinerja dengan penganggaran yang mengutamakan hasil kinerja serta dapat diukur capaian targetnya, dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas, berprinsip pada efisiensi efektifitas guna menggerakkan pembangunan daerah yang lebih produktif. [lis.adv]

Tags: