Real Count Formulir C1 Paslon Niat Unggul 2,3 Persen dari Paslon QA

Baju hijau Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) bersama Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Ridwan pakai baju batik merah

Gresik, Bhirawa.
Pasangan calon (Paslon) Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT), dari hasil penghitungan real count formulir C1, unggul atas paslon M.Qosim-Asluchul Alif (QA). Paslon nomor urut 2 (NIAT) itu , memperoleh suara 366.643 (51,16) persen. Sementara paslon QA meraup suara 350.032 suara (48,84) persen.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Paslon NIAT Khoirul Huda mengatakan, bahwa

perolehan suara unggul 2,3 persen.

Menghimbau agar pendukungnya. Hingga ditingkat bawah, untuk terus menjaga suara sampai dilantik. Selain itu, tetap mengkedepankan protokol kesehatan (Prokes) karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kemenangan hasil real count formulir C1 ini patut disyukuri, dan tetap dikawal sampai rekapitulasi di tingkat KPU. Ucapan terimakasih pada seluruh pendukung, relawan, masyarakat dan khusus para kyai atas kemenangan ini. Dan

semua tetap tanang mengikuti proses selanjutnya, dan intruksikan semua saksi mengamankan C1 di setiap TPS masing-masing.”ujarnya.

Sementara Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) mengatakan, ucapan syukur kepada seluruh masyarakat. Atas perolehan suara ini, meski masih berdasarkan real count formulir C1. Akan menjadi semangat dan jembatan kita, untuk menuju perubahan Gresik baru, dan menjadi rumah baru bagi kesejahteran masyarakat.

Sedangkan Cawabup Aminatun Habibah (Bu Min) mengatakan, bahwa suasana di Gresik tetap kondusif. Hasil hitungan cepat akan kita tetap jaga, sampai kami ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik oleh KPU.

Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Ridwan mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung paslon Niat. Bahwa hasil hitung C1 mari kita kawal bersama, hingga penetapan pemenang di tetapkan oleh KPU. Kemenangan ini adalah untuk perubahan masyarakat Gresik, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pada khususnya.

Perlu di ketahui, setelah memperoleh hasil maksimal. Cabup Fandi Akhmad Yani-Cawabup Aminatun Habibah, melakukan sujud syukur bersama pendukungnya dan sejumlah pengurus partai pengusung. Sebagai rasa syukur, atas suara yang telah di perolehnya dalam pencoblosan pilbub tanggal 9 Desember. [kim]

Tags: