Refrigerator dan Household Polytron Raih Penghargaan

Polytron raih penghargaan. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Media sosial adalah salah satu sarana marketing yang beberapa tahun belakangan ini sangat besar mempengaruhi pasar. Tentunya, media sosial juga harus terintegrasi dengan komponen lainnya misal sms blast, email blast, Facebook, Twitter, Instagram, Google Adwords, optimalisasi website bahkan terintegrasi dengan aktivitas offline misalnya event.
Beberapa komponen diatas sangatlah berkorelasi satu sama lain, dimana dibutuhkan strategi khusus untuk membangunnya dan mengintegrasikannya, misal pada Brand Polytron, yang telah meraih pengakuan atas dua penghargaan sekaligus.
Meraih penghargaan untuk kategori Refrigerator sebagai Great Performing Brand in Social Media 2017 dan kategori Great Performing Website untuk produk Household Electrical Appliance untuk penghargaan Digital Marketing Award 2017.
Tekno Wibowo Marketing Director Polytron Kamis (2/11) menjelaskan, bahwa dengan pengakuan pada Social Media Award menggambarkan bahwa Polytron memiliki sentimen dan share of voice yang baik. Dan dianggap mampu menghadapi era digital dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.
Tekno menambahkan, Digital Marketing Award diraih Polytron karena Polytron berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-commerce.
Tak ayal memang pengeluaran Polytron untuk media sosial terbilang cukup besar. Seperti diketahui bahwa media sosial kini dan di masa mendatang akan menjadi salah satu primadona alat pemasaran dan media sosial digunakan Polytron dalam salah satu strateginya.
Tentunya segala pengeluaran harus dapat memberikan input yang baik agar tak sia-sia. Hal inilah yang dipetik Polytron dari sekian lama investasinya di media sosial. Polytron aktif pada sosial medianya misal Facebook di Polytron Indonesia, Twitter di @Polytronindo, dan Instagram di Polytronindo.
Sedangkan untuk layanan informasi, Polytron juga aktif di www.polytron.co.id, segala bentuk informasi produk tercantum di dalamnya. Untuk E-commerce Polytron telah melengkapinya dengan www.polytronstore.com sebagai sarana untuk mempermudah transaksi online. Berbagai promo menarik ditawarkan disini misal fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan gratis ongkos kirim.
Untuk layanan mobile phone lanjutnya, Polytron memiliki media sosial terpisah yang khusus melayani dan mengedukasi khusus mengenai mobile phone, yaitu Facebook di Polytron Mobile dan Instagram di polytron.mobile.
“Sedangkan untuk customer care, Polytron memberikan layanan bebas pulsa di nomor 0 800 1 100 999 dan juga layanan customer service yang saat ini berjumlah sedikitnya 65 outlet tersebar di seluruh Indonesia,”pungkas Tekno Wibowo. [ma]

Tags: