Rehab GOR Sasana Kridha Anoraga Batal

Calon Jamaah Haji saat manasik haji sebelum pandemi korona di GOR Sasana Kridha Anoraga di Komplek Perkantoran Raci, Kabupaten Pasuruan. [Hilmi Husain]

Pasuruan, Bhirawa
Rencana rehab GOR Sasana Kridha Anoraga di Komplek Perkantoran Raci, Kabupaten Pasuruan gagal dilaksanakan. Hal itu karena anggaran rehab, terdampak refocusing anggaran untuk penanganan covid-19.
Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan, Hasbullah menyampaikan gagalnya rehab GOR Sasana Kridha Anoraga karena peruntukannya tak terlalu urgen. Sehingga besaran anggaran Rp 65 juta lebih dimanfaatkan untuk penanganan virus korona.
“Kegiatan rehab GOR di Raci tahun ini tidak ada, karena anggarannya sudah dialihkan ke yang lebih urgen yakni untuk penanganan covid-19,” ujar Hasbullah, Rabu (27/5).
Selanjutnya, rehab akan diusulkan kembali untuk anggaran tahun depan. Sedangkan kegiatan lainnya, seperti agenda olahraga dan kepemudaan masih masih belum bisa digelar.
“Ini untuk memutus mata rantai covid-19. Jadi, biasanya kegiatan yang mengundang kerumunan di GOR Raci, sementara ditiadakan sampai situasi aman kembali,” kata Hasbullah. [hil]

Rate this article!
Tags: