Relawan Milenial Paslon Kelana Astutik Lakukan Input Data Pemilih

Sidoarjo, Bhirawa.
Ratusan anak muda milenia, yang tergabung dalam relawan Kelana Astutik melakukan rekapitulasi data pemilih tetap di ruang pertemuan H. Masnuh, Selasa 1/12.

Menurut H.Masnuh ketua tim pemenangan Kelana Astutik, rekapitulasi data ini dimaksudkan untuk mengetahui kekuatan suara yang akan diperoleh dari 18 Kecamatan dan 353 desa di Kabupaten Sidoarjo.

” Kami mewadahi anak-anak muda yang rindu akan perubahan ini untuk melakukan sesuatu untuk Sidoarjo, sehingga kami libatkan mereka untuk mengukur peta kekuatan pak Kelana dan Ibu Dwi Astutik dalam Pilkada 9 Desember nanti,”ujar Masnuh.

Pihaknya menyatakan tingkat akurasi data pemilih saat yang ada di kelana center kurang lebih mencapai 95 persen. Pihaknya optimis mampu menyelesaikan dalam dua hari kedepan.

“Kami yakin dengan data yang telah kami kantongi, sebab ini merupakan hasil kerja keras dari partai pengusung hingga relawan yang berada di tiap desa,”tuturnya.

Dari input data  ini akan menjadi modal tim untuk lebih mantap mengusung dan memenangkan  Kelana РAstutik.

Menurut salah satu relawan Nadia Ramadani, ia dan beberapa kawannya ingin memiliki andil dalam perubahan untuk Sidoarjo

” Saya ingin memiliki Bupati yang memiliki planing yang matang tentang Sidoarjo kedepan, karena menurut saya saat ini, Sidoarjo perlu banyak perubahan, salah satunya masalah macet dan banjir,”ujar relawan asal Sukodono itu. [ach]

Tags: