Relawan “Sandal Jepit” Deklarasi Menangkan Paslon Kelana-Astutik

Deklarasi dukungan Paslon Nomer 3 (Kelana-Dwi Astutik) terus mengalir.(achmad suprayogi/bhirawa)

Sidoarjo, Bhirawa
Deklarasi dukungan terhadap Pasangan calon nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik disampaikan oleh relawan sandal jepit di sebuah resto di Sidoarjo, Kamis malam (15/10).

Ketua Relawan Sandal Jepit Reza Panggabean mengatakan, pihaknya telah sepaham dengan apa yang diprogramkan oleh Kelana-Dwi Astutik.

“Kita meyakini program-program yang dibawa Kelana-Dwi Astutik akan membawa perubahan besar bagi Sidoarjo,”ungkapnya.

Menurutnya, anggota relawan Sandal Jepit yang telah tersebar di seluruh kecamatan akan mampu menyumbangkan suara dan bisa mengantarkan Kelana-Dwi Astutik menuju Pendopo.

“Selalu yang saya sampaikan kepada para relawan sandal Jepit untuk berusaha maksimal untuk mendulang suara pasangan nomor urut 3 ini, mulai dari keluarga, saudara dan tetangga, serta masyarakat sekitar,”tandasnya.

Konsep Sedapur, Sekasur dan Sesumur itulah yang selalu ditekankan kepada relawan Sandal Jepit untuk menambah perolehan suara.

Tim Pemenangan Pasangan Kelana – Dwi Astutik Dedet Sumantri, menyampaikan kepada para relawan Sandal Jepit untuk terus berjuang hingga pasangan nomor urut 3 meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember.

“Terus semangat berjuang hingga kita raih kemenangan dan antarkan bersama-sama Kelana – Dwi Astutik ke pendopo,”ujarnya.(ach)

Tags: