RGS Gresik Sapa Pedagang-Blusukan Menangkan Paslon Qosim-Alif

RGS di kerubuti para pedagang pasar.

Gresik, Bhirawa.
Pergerakan Relawan Gerakan Sosial (RGS) dalam memenangkan pasangan Qosim-Alif (QA). Terus dilakukan, kali ini blusukan ke pasar tradisional di Kecamatan Manyar, dengan target perolehan suara 72 persen.

Tim relawan yang didirikan oleh H.M Khozin Ma’sum, menyapa para pedagang sambil mengkampanyekan programnya Qosim-Alif (QA). Kehadiran mereka tetap.mengunakakn protokol kesehatan Covid-19, disambut masyarakat dengan antusias.

Pantauan di lapangan, selain dihadiri langsung oleh pendiri RGS, H.M Khozin Ma’sum juga tampak di lokasi mantan Anggota DPRD Gresik, Chumaidi Maun. Dalam agenda ini RGS pun membagikan masker, kaos serta kurang lebih 4 kwintal mangga kepada para pedagang serta pengunjung di pasar setempat. Tidak cukup itu saja, tapi RGS juga sempat memborong nasi bungkus beserta lauknya dan dibagikan kembali kepada masyarakat di sekitar.

“Kami mengajak pedagang dan pembeli di pasar di Manyar, untuk tetap patuh protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan visi dan misinya Qosim-Alif,”kata H.M Khozin Ma’sum kepada wartawan.

Upaya yang dilakukan, sebagai bentuk ikhtiar untuk memenangkan paslon nomor urut 1 di pilbup 9 Desember 2020. Masyarakat juga harus tahu program yang dikerjakan oleh Qosim-Alif, nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati lima tahun ke depan.

Ditambahkan H.M Khozin Ma’sum, bahwa RGS optimis Qosim-Alif bisa meraih suara dengan target 72 persen. Baik tahan pan kampanye hingga coblosan, juga penetapan paslon yang jadi. Gresik tetap ayem tentrem, dan mendapat pemimpin yang amanah. [kim]

Tags: