Ribuan Relawan-Simpatisan Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Gus Muhaimin dielu-elukan dan dideklarasikan Capres 2024. [ahmad suprayogi/bhirawa]

Sidoarjo, Bhirawa
Gus Muhaimin Festival the Next 2024 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berjalan cukup meriah. Sejumlah grup band seperti D’Massiv, New Monata, Jamrud dan Charlie Setia Band yang tampil semakin menggelorakan semangat puluhan ribu relawan-simpatisan yang memadati GOR Delta.

Di sela-sela penampilan grup band, puluhan ribu relawan-simpatisan membacakan mandat kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden 2024.

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Muniadi, Relawam Gus Muhaimin Capres dari Stadion Gelora Sidoarjo, Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Kami rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

“Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024,” kata Muhaimin saat menyampaikan pidato politiknya di atas podium.

Gus Muhaimin, sapaan akrabnya mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia.

“Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera. Tadi saya mendengar keluhan dari pekerja UMKM, koperasi, seniman, nelayan saya menangkap keinginan dan harapan itu,” katanya.

“Saya siap dan semangat melaksanakan cita-cita ini (maju Capres 2024),” kata dia. [ach.dre]

Tags: