Ronny Arnaz: EVP Telkomsel Bagikan Tiga Resep Sukses Mahasiswa

Executive Vice President East Sales Telkomsel, Ronny Arnaz (dua dari kanan) bersama 50 mahasiswa peserta ‘Millennials Talks’ saat mencairkan suasana acara dengan sesi tiktok bareng di LOOP Station.

Surabaya, Bhirawa
Menjadi orang sukses resepnya sangat sederhana, yakni harus memiliki semangat (spirit) tinggi, selalu ingat orang tua dan mampu membangun networking.Ketiga resep ini diungkapkan oleh Executive Vice President East Area Sales, Ronny Arnaz kepada 50 mahasiswa dari Surabaya, Malang dan Sidoarjo dalam program ‘MillennialsTalks’.
Dalam program yang secara khusus digelar bagi mahasiswa yang tergabung dalam ‘TelkomselApprentice Program’ (program magang Telkomsel Area Jawa Bali), menurut Ronny untuk menjadi orang sukses juga bukan hal mudah. “Karena harus mampu mengharmonisasikan spirit dengan strategi menuju kesuksesan. Agar punya semangat tinggi, memang harus datang dari diri sendiri, harus digali karena semangat tinggi ini akan menjadi karakter seseorang dan menjadi pembeda antara orang satu dan lainnya,” terangnya, Rabu (29/1).
Sejak duduk di bangku SMP, hidup jauh dari orang tua ini dijalani Ronny dengan berbesar hati karena yang ada di benaknya saat itu adalah pendidikan sangat penting dan bisa mengubah nasib seseorang. “Dulu semangat saya menggelora untuk bisa meraih pendidikan tinggi dan kesuksesan di masa depan. Karena di benak saya saat itu, ingin membahagiakan ibu saya,” ujarnya.[riq]

Tags: